Tiga hal yang dapat dilakukan ketika offline di google chrome

Seperti yang kita ketahui browser seperti google chrome aslinya kita gunakan untuk browsing mencari informasi atau mendowload file dan tentu pasti kita harus terhubung dengan jaringan internet. Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan memperlihatkan fungsi google chrome ketika kalian tidak terhubung dengan jaringan internet.



Main game T-rex


Hal pertama yang dapat kalian lakukan di google chrome adalah bermain game T-rex. Ketika kita mencari sesuatu di google chrome tanpa terhubung dengan jaringan internet, maka akan muncul T-rex dan pemberitahuan There is no internet connection. Tapi tahukah kalian?. Kalian dapat bermain game dengan T-rex tersebut caranya cukup mudah yaitu dengan menekan tombol spasi untuk mulai dan tekan tombol spasi lagi untuk melompati pohon kaktus tersebut. Jika kalian menabrak atau jatuh di pohon kaktus tersebut maka kalian akan kalah.



Memutar video


Selain bermain game T-rex di google chrome, kalian juga dapat mencoba memutar video. Caranya cukup mudah yaitu tinggal drag video ke google chrome dan selanjutnya silahkan tonton video kalian.



Memutar musik


Selain memutar video kalian juga dapat memutar musik favorit kalian di google chrome. Caranya sama dengan memutar video yaitu drag musik kesukaan kalian ke google chrome.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara mengganti bahasa di Microsoft word 2016

Cara menambahkan page border di Microsoft word 2016

Cara membuat A4 sebagai ukuran kertas default di Microsoft Word